Rabu, 01 Desember 2010

institusi berbasis it?, ha ha.. tergantung manager-nya

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi sebuah kantor di Jakarta.
Saya datang lebih awal 15 menit, dan penerima tamu menyarankan saya
untuk menunggu di sofa ruang tamu. 3 menit kemudian, penerima tamu
memberi tahu saya, bahwa ibu Chika masih di jalan dan paling tidak 20
menit akan sampai disini.

Saya bertanya pada sang penerima tamu, apa tadi dia telah menghubungi
ibu Chika sehingga bisa tahu posisi-nya saat ini. "Tidak pak..",
jawabnya.. di sini, karyawan menengah ke atas dan saya diberi BlackBerry
oleh kantor. Dan, mereka harus selalu memberi informasi terakhir ke
saya. Sehingga, saya sangat tahu mereka sedang apa dan dimana.

http://blog.stie-mce.ac.id/eddys/2010/12/01/institusi-berbasis-it-ha-ha-tergantung-manager-nya/